Kamis 03 Dec 2015 06:30 WIB

Madrid Terancam Didiskualifikasi dari Copa del Rey

Isco (putih) saat mencetak gol ke gawang Cadiz di Copa del Rey.
Foto: REUTERS/Marcelo del Pozo
Isco (putih) saat mencetak gol ke gawang Cadiz di Copa del Rey.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA-- Real Madrid terancam didiskualifikasi dari Copa del Rey karena memainkan pemain yang diperbolehkan. Padahal Los Blancos berhasil menang 3-1 atas Cadiz dalam leg pertama babak 32 besar yang berlangsung di Stadion Ramon de Carranza, Kamis (3/12) pagi WIB.

Pemain Madrid Denis Cheryshev menerima kartu kuning ketiga saat bermain untuk Villarreal pada semifinal musim lalu, namun dia belum menjalani hukuman larangan bermain. Alhasil, Madrid kemungkinan terkena getahnya dikeluarkan dari Copa del Rey karena memainkannya pada laga ini, seperti diberitakan sejumlah media Spanyol dikutip Reuters.

Cheryshev mencetak gol pertama Madrid pada menit ketiga laga. Ia kemudian digantikan oleh Mateo Kovacic pada babak kedua.

Dalam laga ini, Isco menjadi menjadi bintang dengan dua golnya pada menit ke-65 dan 74. Tim tuan rumah hanya mampu membalas lewat gol Kike Marquez pada menit ke-88.

Kemungkinan diskualifikasi memberikan tekanan kepada Real Madrid yang sebelumnya takluk 0-4 dalam duel el Clasico melawan Barcelona di La Liga pekan lalu. Madrid saat ini tertinggal enam poin dari Barca setelah 13 pertandingan.

(Baca juga: Barcelona ke 16 Besar Copa del Rey Usai Permalukan Villanovense)

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement