Kamis 03 Dec 2015 12:05 WIB

Lazio Diprediksi Tampil Menyerang Lawan Juventus

Rep: Frederik Bata/ Red: M Akbar
Fabrizio Ravanelli
Foto: www.dailyrecord.co.uk
Fabrizio Ravanelli

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Bekas pemain tim nasional Italia Fabrizio Ravanelli turut mengomentari duel Lazio melawan Juventus pada giornata ke-15 Serie A Italia. Pertandingan tersebut berlangsung di stadion Olimpico, Sabtu (5/12) dini hari WIB.

Rava yang di masa lalu pernah memperkuat dua tim itu memprediksi Lazio bakal tampil menyerang. Tentu saja harus secara konsiten ditunjukkan selama 90 menit. (Jangan lewatkan: Marchisio Waspadai Kekuatan Lazio)

"Dengan cara itu mereka bisa menantang tim-tim hebat," ujar pria berusia 46 tahun itu dikutip dari Football Italia, Kamis (3/12).

Ia berpendapat baik Lazio maupun Juve baru saja melalui periode negatif di awal musim. Dalam perjalan, si Nyonya Tua, menurut dia telah menunjukkan kebangkitan kala memenangi empat laga terakhir Serie A.

"Mereka berdua punya masalah, Juventus mulai menyelesaikannya, Lazio masih fluktuatif," tutur Ravanelli.

Namun, kekuatan lini tengah Bianconeri sedikit berkurang lantaran gelandang Paul Pogba menjalani suspensi. Pogba batal tampil di Olimpico.

Kabar baiknya Sami Khedira mulai pulih dari cedera paha. Anggota tim nasional Jerman itu akan menjalani tes kebugaran. Kendati begitu, belum dipastikan apakah Khedira bisa tampil atau tidak.

Ikuti informasi terbaru dari sepak bola Italia dengan klik di sini

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement