Kamis 03 Dec 2015 12:55 WIB

Bahagia di Muenchen, Coman tak Ingin Kembali ke Juventus

Rep: Frederikus D Bata/ Red: Israr Itah
Kingsley Coman
Foto: www.fcbayern.de
Kingsley Coman

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Penyerang sayap Bayern Muenchen Kingsley Coman merasa betah di klub tersebut. Ia tidak ingin kembali ke Juventus, tim yang meminjamkannya ke Muenchen.

Sesuai kesepakatan, Coman dilepas Juve ke Bayern dengan status pinjaman selama dua tahun. Itu artinya ia bisa kembali ke Turin di waktu mendatang. Namun, sang winger rupanya menutup kemungkinan masuk kamar ganti Bianconeri. 

"Saya ingin tinggal di Bayern untuk waktu yang lama, bukan hanya dua tahun. Saya tidak berpikir tentang Juventus," kata pesepak bola berkebangsaan Prancis itu dikutip dari Football Italia, Rabu (3/12).

Coman mengaku tidak mendapat jatah bermain cukup sewaktu memperkuat si Nyonya Tua. Kenyataan itu yang membuat ia enggan kembali. "Sewaktu di Juventus saya merasa frustrasi," ujarnya.

Sebagai seorang penyerang ia membutuhkan kepercayaan diri. Itu diperoleh dengan keseringan tampil sebagai starter. 

"Saya senang di Muenchen saya berharap tinggal di sini selama bertahun-tahun," tutur eks penggawa Paris Saint Germain itu.

Coman sejauh ini telah tampil dalam 15 laga kompetitif bersama FC Hollywood. Penyerang berusia 19 tahun itu mencetak empat gol dan tujuh assist.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement