Kamis 03 Dec 2015 15:52 WIB

Cheryshev: Tak Ada yang Komunikasikan Soal Sanksi Saya

Rep: C08/ Red: M Akbar
Denis Cheryshev
Foto: laman resmi UEFA
Denis Cheryshev

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain sayap Real Madrid Denis Cheryshev mengatakan tak ada yang mengingatkan dirinya yang masih menjalani masa larangan tampil akibat akumulasi kartu kuning di musim lalu.

Pemain asal Rusia itu mengatakan saat diberi kesempatan bermain oleh Rafael Benitez, ia sama sekali tidak ingat bahwa dirinya masih dalam masa larangan tampil.

“Saya tidak menerima komunikasi apapun juga dari pihak Villarreal yang menginformasikan saya dikenakan sanksi tidak dapat bermain di Piala Raja,” kata Cheryshev, dikutip dari situs Real Madrid, Kamis (3/12).

Kesalahpahaman atas kasus Cheryshev ini karena pemain berusia 24 tahun itu musim lalu adalah pemain The Yellow Submarine. Terakhir membela Villareal di Copa Del Rey di partai semifinal, Cheryshev mendapatkan kartu kuning ketiga sehingga harus absen dalam satu pertandingan.

Tapi, sejak mengakhiri masa pinjaman di Villareal, Cheryshev belum menjalani masa hukumannya itu. Sampai saat dimainkan oleh pelatih Rafael Benitez pada babak 32 Copa Del Rey melawan Cadiz, otoritas sepakbola Spanyol menyadari bahwa Madrid telah membuat kesalahan dengan menurunkan Cheryshev.

Di laga yang dimenangkan El Merengus 3-1 itu, Cheryshev juga mencetak satu gol. Tapi, itu semua sedang dalam ancaman bahwa Madrid akan dikenai sanksi berat. Kemungkinan hukuman terburuk yang akan ditimpakan ke Madrid adalah didiskualifikasi dari Copa Del Rey.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement