Kamis 03 Dec 2015 21:04 WIB

Real Madrid Terancam Didepak dari Copa del Rey

Copa Del Rey
Foto: www.vayatele.com
Copa Del Rey

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid terancam didiskualifikasi dari Copa del Rey musim ini setelah dilaporkan menggunakan pemain tidak sah pada leg pertama putaran keempat melawan Cadiz pada Rabu.

Pemain internasional Rusia, Denis Cheryshev, membuka keunggulan Real di Andalusia. Namun, ia semestinya tidak berada di lapangan karena harus menjalani skors satu pertandingan di kompetisi ini setelah mendapatkan tiga kartu kuning saat masih menjadi pemain pinjaman di Villarreal musim lalu.

Isco mencetak dua gol setelah turun minum sebelum Cristian Marquez mengemas gol hiburan saat Real menang 3-1. Bagaimanapun, hasil ini tidak akan berarti apa-apa jika Real terbukti melanggar peraturan-peraturan kompetisi.

Tim divisi kedua Osasuna didepak dari Piala Raja pada fase awal di musim ini karena memainkan pemain tidak sah pada pertandingan putaran kedua melawan Mirandes.

Kesalahan ini merupakan hantaman terkini bagi Real setelah serangkaian hasil buruk pada beberapa pekan terakhir, yang membuat juara Eropa tujuh kali ini tertinggal enam angka dari pemuncak klasemen La Liga Spanyol, Barcelona, setelah dihantam dengan kekalahan 0-4 di kandang sendiri oleh Barca 11 hari yang lalu.

 

sumber : Antara/AFP

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement