Jumat 04 Dec 2015 09:04 WIB

'Herrera dan Fellaini tak Cocok di Manchester United'

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Marouane Fellaini
Foto: Reuters/Darren Staples
Marouane Fellaini

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER— Eks gelandang Manchester United  Paul Ince menilai Ander Herrera dan Marouane Fellaini harus pindah klub. Keduanya dinilai Ince tidak cocok memperkuat MU.

“Ketika mereka membeli Herrera, saya pikir karena klub memiliki banyak uang. Saat melihat Herrera pertama kali, ia tampak kecil dan cukup lemah untuk Liga Primer,” kata Ince, dikutip dari Manchester Evening News, Jumat (4/12).

Herrera adalah pemain favorit suporter MU meskipun absen dalam dua laga terakhir melawan PSV Eindhoven dan Leicester City karena cedera. Ia berjuang untuk membangun dirinya agar terus masuk menjadi tim pertama klub asuhan Louis Van Gaal. (Baca juga: Marcos Rojo Cedera Dislokasi Bahu)

“Saat melihat Herrera bermain di Spanyol, ia sesuai dengan gaya permainan Spanyol, namun saya tidak berpikir dia cocok berada di Liga Primer. Ketika Herrera bermain dan mencetak gol, tetapi Van Gaal sudah menetapkan dua pemain terkuat dan sulit untuk masuk ke dalam (tim inti),” ujar eks pelatih MK Dons ini menjelaskan.

Ince kemudian menyanjung Fellaini sebagai pemain yang sangat cerdas. Namun sayangnya, menurut Ince, Fellaini berada di klub yang salah.

“Saya pikir ia layak diberi kesempatan. Ini juga merupakan tindakan menyedihlan dari MU yang tidak memberikan peluang yang cukup untuk Fellaini,” katanya.

Eks gelandang timnas Inggris ini memprediksi ada kemungkinan Fellaini hijrah dari Old Trafford pada Januari. Pasalnya, setiap pemain ingin masuk tim utama. “Ia terlalu bagus untuk duduk di bangku cadangan,” ujar Ince.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement