Jumat 04 Dec 2015 10:53 WIB

Delph Yakin Sukses Bersama City

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Fabian Delph
Foto: mcfc.com
Fabian Delph

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER— Gelandang Fabian Delph hijrah ke Manchester City dari klub Aston Villa dengan nilai 8 juta pound (Rp. 167,5 miliar). Delph sempat dihujat oleh suporter Aston Villa dengan titel ular.

Usai kalah dalam final Piala FA dengan Arsenal pada Mei lalu, Delph dapat menemukan kesuksesannya di City.

“Ketika Anda melihat ruang ganti dan melihat pemain berbakat yang dipunyai klub, Anda merasa yakin City akan bisa mengalahkan tim lawan,” ujar pemain yang berusia 26 tahun ini, dikutip dari Manchester Evening News, Jumat (4/12).

Delph juga mengaku pindah ke Etihad Stadium merupakan langkah yang tepat untuk dia. Pemain Inggris ini yakin City bisa merebut trofi juara.

Delph mencetak gol pertamanya bagi klub dalam kemenangan 3-1 atas Southampton pada akhir pekan di Piala Liga. Ini terjadi usai City kalah dari Aston Villa, Liverpool, dan Juventus.

Ia berpikir sangat tidak mungkin sebuah tim selalu menang penuh di satu musim. Menurutnya kekalahan tiga kali tersebut adalah cobaan bagi the Citizens.

Eks gelandang Leeds United ini pun mengatakan ingin berhasil di setiap pertandingan.

“Saya yakin rekan di City juga berpikiran sama. Kami hanya mencoba memenangkan pertandingan dan mengambil poin,” katanya.

City akan bertandang ke markas Stoke City, Britannia Stadium pada Sabtu (5/12) dalam laga lanjutan Liga Primer.

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement