Jumat 04 Dec 2015 14:42 WIB

Lippi Ingin Melatih Klub Serie A Lagi

Rep: C08/ Red: Citra Listya Rini
Marcelo Lippi
Marcelo Lippi

REPUBLIKA.CO.ID,  ROMA  -- Mantan pelatih Timnas Italia Marcelo Lippi mengatakan ia masih ingin melatih tim Serie A. Terakhir, pelatih 67 tahun itu melatih dim klub Liga Cina Guangzhou Evergrande selama dua tahun.

Setelah kontraknya habis di sana, Lippi mengatakan masih ingin mengarsiteki tim sepak bola yang tidak membuatnya jauhn dari rumah.

“Saya masih ingin berada di sepakbola. Tapi saya tak mau jauh dari rumah lagi,” kata Lippi dikutip dari Football Italia, Jumat (4/12).

Baru-baru ini, mantan pelatih Juventus dan Inter Milan itu dikait-kaitkan dengan dua klub Kota Roma yaitu AS Roma dan SS Lazio. Roma butuh pelatih hebat untuk menggantikan Rudi Garcia yang dianggap gagal musim ini. Begitu juga Lazio yang mulai tak percaya dengan kinerja Stefano Pioli. 

Akan tetapi, Lippi masih bungkam dengan ketertarikan dua klub yang merupakan rival sekota itu. Sebab, Lippi tak mau mengganggu konsentrasi Garcia dan Pioli yang sedang bekerja keras untuk tim.

“Sebagai sesama pelatih saya harus menghormati rekan saya (Pioli dan Garcia). Saya tak akan berkomentar,” ujar Lippi.

Lippi memang berada di jajaran pelatih sukses dalam sepakbola dunia. Puncak karir pria kelahiran Kota Viareggio itu adalah membawa Italia menjuarai Piala Dunia 2006.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement