Jumat 04 Dec 2015 17:55 WIB

Dua Pemain Chelsea Ini Ketahuan Clubbing, Fan Meradang

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: M Akbar
diego costa dan ramires
Foto: www.fussballeuropa.com
diego costa dan ramires

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ketika timnya sedang terdampar soal prestasi, dua bintang Chelsea Diego Costa dan Ramires malah diketahui berpesta di sebuah klub malam.

Dilansir dari Mirror, Jumat (4/12), dua pemain asal Brasil itu telah tertangkap kamera sedang berjalan keluar dari sebuah klub malam di London. Dikabarkan, keduanya keluar dari tempat hiburan malam itu pada pukul 3 dinihari waktu setempat.

Wajah keduanya yang keluar dengan tampang tak karuan pada sejumlah foto pun dihujat para pendukung Chelsea. Namun, menurut portal berita terkemuka di Inggris tersebut, Costa dan Ramires sudah mendapat izin dari pelatih The Blues Jose Mourinho untuk keluar hingga larut malam.

Syaratnya, kedua pemain tersebut  harus sudah kembali ke tempat latihan Jumat ini untuk bersiap menghadapi Bournemouth Ahad (6/12).

Tersebarnya foto-foto ini sempat membuat para pendukung Chelsea bertanya mengenai profesionalitas keduanya. Terutama sosok Costa yang hubungannya sedang memanas dengan Mou.

Hubungan panas ini tercium ketika pada laga terakhir Chelsea kontra Tottenham Hotspur akhir pekan lalu pemain 26 tahun itu melemparkan kaus cadangan ke arah Mou.

Saat ini, Chelsea sedang terdampat di peringkat ke-14 Liga Primer Inggris. Hingga pekan ke-14, Chelsea baru mengumpulkan 15 poin hasil empat kemenangan, tiga seri, dan tujuh kalah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement