Jumat 04 Dec 2015 18:22 WIB

Jarang Dimainkan Van Gaal, Ini Curhat Ander Herrera

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini
Ander Herrera
Foto: Jon Super/AP
Ander Herrera

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER  --  Gelandang Manchester United (MU) Ander Herrera sudah gatal untuk bisa dipercaya oleh pelatih Setan Merah Louis van Gaal merumput di lapangan. Herrera yang dalam beberapa partai terakhir United jarang diturunkan mengku ingin segera berkontribusi bagi timnya.

“Saya ingin bisa segera memberikan yang terbaik di lapangan, saya tidak bisa duduk diam melihat pemain lainnya berjuang. Saya ingin membantu mereka di atas lapangan,” kata Herrera dikutip dari Manhcester Evening News Jumat (4/12).

Gelandang asal Spanyol ini mengatakan sama sekali tidak pernah mencoba gusar atau meneNtang keputusan Van Gaal yang tidak memainkannya. Dia berujar, sejauh ini dia masih bisa betah di United karena meyakini akan mendapatkan kerpecayaan Van Gaal.

Namun, dia mengaku tak bisa lagi hanya duduk di bangku cadangan sambil memlelas untuk dimainkan. Pemain 26 tahun ini berharap, dalam waktu dekat Van Gaal bisa kembali menurunkannya di lapangan.

“Saya pemain yang ingin selalu memberikan yang terbaik. Mengumpan dan bila memungkinkan membuat gol untuk kepentingan tim. Saya harap kesempatan itu segera datang,” kata Herrera.

Herrera musim ini memang baru diturunkan sembilan kali oleh Van Gaal. Dari sekian kesempatan itu, lebih dari setengahnya Herrera mulai dari bangku cadangan. Sempat cedera di awal musim, posisinya mulai tergeser oleh gelandang baru United, Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement