Sabtu 05 Dec 2015 15:23 WIB

Cristiano Ronaldo Dirumorkan Jalin Hubungan Sesama Jenis

Cristiano Ronaldo
Foto: REUTERS/Andrea Comas
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, Pesepak bola yang juga model Cristiano Ronaldo diterpa rumor tak sedap. Ia disebut tengah menjalin hubungan sesama jenis dengan atlet kickboxing asal Moroko, Badr Hadi.

Rumor ini pertama kali menyeruak saat Daniel Riolo, kontributor acara televisi di Prancis "Touche pas a mon sport" mengatakan bahwa hubungan Ronaldo dan Hadi lebih dari sekadar teman. Ia menyebut Ronaldo secara rutin terbang ke Moroko dengan jet pribadinya setelah latihan hanya untuk bertemu Hadi.

"Ronaldo bisa tiga atau empat kali dalam sepekan terbang dengan jet untuk mendatangi seorang teman di Moroko untuk dipeluk," ujar Daniel dalam acara itu, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (5/12). Rutinitas Ronaldo itu bahkan disebut telah membuat Real Madrid khawatir.

Mendengar kabar ini, para penonton yang hadir di studio langsung terkejut.

(Baca: Meski Menurun, Ronaldo Tetap Dinilai yang Terhebat)

Hadi sendiri beberapa kali mengunggah foto kedekatannya dengan Ronaldo. Di foto pertama, terlihat Hadi menggendong Ronaldo di pinggir kolam renang.

"Just married... Hahahaha. Always there to pick you up bro," tulis Hadi dalam fotonya tersebut.

Pose tak jauh berbeda ditunjukkan di foto kedua. Hadi terlihat merangkul Ronaldo di sebuah bangku bulat warna merah muda.

(Baca: Suarez tak Kecewa Gagal Masuk Nominasi Ballon d’Or)

"Poolside chilling with my bro, always great to welcome you in my beautiful country," tulis Hadi.

Atas kabar ini, juru bicara Ronaldo belum memberikan komentar.

Ronaldo sebelumnya menjalin hubungan dengan model cantik Irina Shayk selama lima tahun sebelum akhirnya berpisah pada Januari silam. Irina saat ini telah move on dengan menjalin hubungan bersama aktor Bradley Cooper.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement