Sabtu 05 Dec 2015 21:44 WIB

Manchester City Terjungkal di Markas Stoke City

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Marko Arnautovic (kanan) berebut bola dengan bek Manchester City Martin Demichelis.
Foto: REUTERS/Carl Recine
Marko Arnautovic (kanan) berebut bola dengan bek Manchester City Martin Demichelis.

REPUBLIKA.CO.ID, STOKE ON TRENT -- Manchester City menelan kekalahan keempat di Liga Primer Inggris musim ini. The Citizens dipermalukan Stoke City 0-2 pada laga pekan ke-15 Liga Primer Inggris di Stadion Britannia, Sabtu (5/12).

Hasil ini membuat posisi City berpeluang tergusur dari puncak klasemen. City yang mengoleksi nilai 29 hanya unggul selisih gol dari tim peringkat kedua Leicester City yang akan bertanding melawan Swansea City sebentar lagi.

Andai Leicester gagal, masih ada Manchester United yang siap menggusur. Iblis hanya terpisah satu angka dari City dan akan menjamu West Ham United di Old Trafford sebentar lagi.

Jika masih gagal, masih ada Arsenal yang terpaut dua poin dan akan melawan tim papan bawah Sunderland di Stadion Emirates.

Adapun Stoke naik tiga tangga ke peringkat sembilan. The Potters kini mengumpulkan nilai 22, sama dengan Crystal Palace dan West Ham yang belum memainkan pertandingan pekan ke-15 mereka.

Dalam laga ini, eks pemain Inter Milan Xherdan Shaqiri serta striker Marko Arnautovic menjadi mimpi buruk the Citizens pada paruh pertama. Kolaborasi keduanya menghasilkan dua gol yang bersarang ke gawang Joe Hart.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement