Ahad 06 Dec 2015 06:33 WIB

Bawa Inter Milan Menang, Ini Reaksi Adem Ljajic

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Gelandang Adem Ljajic.
Foto: Inter
Gelandang Adem Ljajic.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang serang Inter Milan, Adem Ljajic tidak dapat menyembunyikan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Genoa. Berkat aksinya Inter mampu mengatasi perlawanan tim tamu dengan skor 1-0.

"Gol ini benar-benar penting dan bernilai tiga poin," kata Ljajic dikutip dari Football Italia, Ahad (6/12). Ia mengatakan sejak awal Inter bermain dengan keharusan untuk memenangkan pertandingan.

Tak heran jika laga pada giornata ke-15 Serie A, di stadion Giuseppe Meazza, Ahad (6/12) pagi WIB itu menjadi milik Nerazzurri. "Kami tahu kami harus menang malam ini melawan tim tangguh," ujarnya.

(Baca juga: Inter Milan Bungkam Genoa di Giuseppe Meazza).

Ljajic juga memuji perlawanan Genoa. Armada Il Grifone, menurutnya tampil apik meski harus berlaga di luar kandang. "Genoa memberikan tantangan di seluruh lapangan,' kata gelandang yang dipnjam dari AS Roma ini.

Kemenangan tersebut membuat Inter naik ke puncak klasemen, mengantongi 33 poin dari 15 laga. Namun, Napoli di posisi kedua masih menyimpan satu pertandingan yang belum dimainkan. Kedua tim memiliki selisih dua angka.

(Baca juga: Inter Milan Puncaki Klasemen Serie A).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement