Ahad 06 Dec 2015 18:17 WIB

Saran Paolo Maldini Agar Milan Kembali Ditakuti

Rep: C17/ Red: Karta Raharja Ucu
Paolo Maldini
Foto: Reuters/Valentin Flauraud
Paolo Maldini

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Legenda hidup AC Milan dan Italia, Paolo Maldini angkat bicara soal merosotnya prestasi Rossoneri dalam beberapa tahun terakhir. Maldini menyebut, menurunnya prestasi Milan lantaran perubahan di tubuh mantan klubnya itu halang-halangi Wakil Presiden Adriano Galliani.

Maldini bahkan menyebut, Galliani tidak mengerti sepak bola. "Jika Milan ingin menjadi besar kembali, yang mereka butuhkan saat ini adalah kejelasan yang transparan dan ide-ide brilian, serta investasi," kata mantan kapten Milan itu kepada Sky Sport Italia, Ahad (6/12).

Pemain yang mengantongi 647 laga bersama Milan itu melanjutkan, "Mereka membutuhkan orang yang sangat-sangat mengerti tentang sepak bola. Saat ini saya melihat tidak ada dari klub itu."

Maldini yang saat ini menjadi pemilik Miami FC, klub yang berlaga di North American Soccer League (NASL), berkata, Galliani adalah sutradara yang baik. Namun, pemahamannya tentang sepak bola sangat kurang.

"Dia (Galliani) seharusnya bermitra dengan seseorang yang bisa lebih baik mengevaluasi pemain dan memutuskan mana yang paling cocok," kata pria berusia 47 tahun tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement