Senin 07 Dec 2015 02:36 WIB

Newcastle Kalahkan Liverpool, McLaren: Kemenangan Hebat

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Steve McClaren
Foto: REUTERS/Lee Smith
Steve McClaren

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE UPON TYNE— Newcastle United berhasil menekuk Liverpool dengan skor akhir 2-0 di Stadion St. James Park dalam laga pekan ke-15 Liga Primer Inggris, Ahad (6/12).  Newcastle unggul lewat gol bunuh diri Martin Skrtel pada menit ke-69. Georginio Wijnaldum memastikan kemenangan Newcastle lewat gol pada injury time.

Dengan kemenangan ini, the Magpies naik satu tingkat ke posisi 18 dengan perolehan 13 poin. Namun Newcastle masih tetap berada di zona degradasi. Adapun the Reds masih tetap bertahan di peringkat ketujuh dengan  23 poin.

Pelatih Newcastle United Steve McClaren menganggap kemenangan atas The Reds ini sebagai kemenangan yang hebat. Pasalnya, The Magpies berada di jurang krisis poin dalam klasemen sementara Liga Primer.

Newcastle, McClaren mengatakan, berusaha mendapatkan kembali kemenangan yang diinginkan. The Magpies juga membutuhkan kerja keras dan banyak usaha di setiap pekannya.

“Kami bekerja keras dan begitu sulit untuk mendapatkan hasil di liga ini,” kata McClaren, dikutip dari BBC, Senin (7/12).

The Magpies akan melakoni laga berat melawan Tottenham United dalam pekan ke-16 Liga Primer Inggris. Laga ini akan diselenggarakan di White Hart Lane, Ahad (13/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement