Senin 07 Dec 2015 03:55 WIB

Gelandang PSG Ini Minta Dijadikan Pemain Pinjaman

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Adrien Rabiot
Foto: psg.fr
Adrien Rabiot

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS—Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Adrien Rabiot mengungkan  ia telah meminta untuik dijadikan pemain pinjaman ke klub lain pada Januari 2016. Rabiot merasa jarang mendapat kesempatan untuk bermain di Liga 1, meski ia memulai tujuh pertandingan berturut-turut sebelum kemenangan 3-0 PSG atas Nice.

“Saya sudah meminta presiden untuk menjadikan saya sebagai pemain pinjaman jika waktu saya di lapangan tidak cukup,” kata Rabiot pada Telefoot, seperti dikutip Mirror, Senin (7/12). 

Ia yakin presiden PSG Nasser Al-Khelaifi tidak akan menolaknya. Pasalnya presiden Les Parisiens sangat menyukai dirinya.

Rabiot merasa frustasi ketika ia berlatih sepanjang pekan dan tidak terpilih masuk tim inti. Selain itu, gelandang berusia 20 tahun ini menganggap Paris adalah kotanya dan ingin terus merumput di sana.

“Saya akan siap bermain untuk PSG di sepanjang karier saya jika saya menjadi starter,” ujarnya.

Pernyataan Rabiot tersebut membuat Arsenal ingin membeli pemain asal Prancis ini. Pelatih Meriam London Arsene Wenger kemungkinan akan merayunya di bursa transfer mengingat Arsenal sedang mengalami cedera.

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement