Senin 07 Dec 2015 11:10 WIB

Benzema: Saya tak Ada Masalah dengan Valbuena

Rep: C08/ Red: M Akbar
Karim Benzema
Foto: AP Photo/Jon Super
Karim Benzema

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID – Stiker Real Madrid Karim Benzema akhirnya buka suara terkait kasus yang menyeretnya atas tuduhan melakukan pemerasan kepada pemain Olimpique Lyon Mathieu Valbuena. Menurut Benzema tuduhan kepada dirinya yang disebut memeras Valbuena hanyalah upaya dari pihak tertentu untuk menjatuhkan namanya di mata publik.

“Saya baik-baik saja dengan Valbuena. saya justru masih ingin bermain bersamanya untuk membela negara kami Prancis,” kata Benzema, dikutip dari Marca, Senin (7/12).

Pemain 27 tahun yang juga pernah main di Lyon itu berharap kasus yang sedang bergulir di kepolisian Versailles itu segera selesai. Supaya dirinya dan Valbuena bisa berkonsentrasi lagi untuk karir sepakbola masing-masing. (Baca -- Benzema: Saya tak Takut Dicoret dari Timnas Prancis)

Selama kasus tersebut sudah berjalan selama satu bulan ini, Benzema merasa bersyukur keluarga dan klubnya Real Madrid selalu memberikannya dukungan. Hal itu diakui Benzema sangat membantunya di masa-masa sulit usai diperiksa di kepolisian.

Sekarang, Benzema sudah mulai bermain lagi untuk Los Blancos. Saat menjamu Getafe di Santiago Bernabeu akhir pekan lalu, Benzema tampil bagus dengan mencetak dua gol kemenangan 4-1 El Real.

Ia bertekad terus tampil bagus sampai akhir musim supaya pelatih Prancis Didier Descamps memasukkan namanya untuk ajang Piala Eropa 2016. (Baca juga: Zidane Berharap Benzema Bisa Membela Timnas Prancis)

“Tujuan saya sekarang mengamankan posisi untuk Euro 2016,” ujar pemain keturunan Aljazair itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement