Senin 07 Dec 2015 11:05 WIB

Bek Madrid Ini Berharap Banding Los Blancos Diterima

Rep: C08/ Red: Israr Itah
Nacho Fernandez (kanan)
Foto: EPA/Juan Carlos Hidalgo
Nacho Fernandez (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek Real Madrid Nacho Fernandez berharap banding yang dilakukan manajemen Madrid terkait putusan diskualifikasi dari Copa Del Rey bisa diterima. Nacho menyebut semua pemain Los Blancos sangat berharap tak jadi didiskualifikasi. Sebab, ajang Copa Del Rey bagi mereka adalah kompetisi yang penting untuk dimenangkan.

“Kami ingin terus main di Copa Del Rey. Kami menunggu putusan banding dibuat,” kata Nacho, dikutip dari Tribal Football, Senin (7/12).

Madrid pada tengah pekan lalu didiskualifikasi dari ajang bergengsi setelah La Liga itu. Karena Los Merengues kedapatan menurunkan Denis Cheryshev  yang masih terkena hukuman akumulasi kartu. 

Kesalahpahaman terjadi karena kartu kuning yang didapatkan oleh winger asal Rusia itu ketika memperkuat Villarreal saat masa pinjaman musim lalu. Sehingga pihak Madrid beranggapan kartu kuning sudah tak berlaku lagi.

“Kami mengajukan banding. Semoga diterima. Copa Del Rey menguntungkan bagi kami. Karena memberi kesempatan bermain kepada semua pemain Madrid,” ujar Nacho.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement