Senin 07 Dec 2015 12:23 WIB

Liverpool Dekati Diego Lopez

Rep: C08/ Red: Citra Listya Rini
Diego Lopez
Foto: Kai Pfaffenbach/Reuters
Diego Lopez

REPUBLIKA.CO.ID,  MILANO  --   Liverpool dikabarkan sedang membuka peluang untuk mendatangkan kiper AC Milan Diego Lopez. Penjaga gawang berusia 32 tahun asal Spanyol itu diketahui memang ingin hengkang dari Rossoneri karena tersingkir dari tim inti skuat asuhan Sinisa Mihajlovic dalam dua bulan terakhir.

Dikutip dari Sportmole, Lopez coba didekati oleh the Kop karena pelatih Juergen Klopp diketahui tak puas dengan kinerja kiper asal Belgia Simon Mignolet. Lopez diharapkan bisa menjadi pengganti Mignolet karena kemampuan mantan penjaga gawang Real Madrid itu diyakini masih belum menurun.

Lopez tersingkir dari skuad inti Milan karena permainan apik kiper muda asli Italia Gianluigi Donnarumma. Dua bulan lalu, Lopez diistirahatkan Mihajlovic karena gangguan kebugaran. Tapi, kecemerlangan Donnarumma selama menggantikan Lopez membuat alenatore asal Serbia itu selalu mencadangkan Lopez.

(Baca juga: Diego Lopez Tegaskan Bertahan di Milan).

Sehingga agen Lopez beberapa waktu lalu menyebutkan kliennya akan mencoba mencari pintu keluar dari kota Milan. Liga Primer adalah opsi terdepan buat Lopez selanjutnya karena akan menjadi tantangan terbaru baginya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement