Senin 07 Dec 2015 12:46 WIB

Cedera Lutut, Cazorla Terpaksa Menepi Empat Bulan

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Santi Cazorla
Foto: AP Photo/Bogdan Maran
Santi Cazorla

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kabar kurang sedap terdengar dari kamar ganti Arsenal. Klub elite Liga Primer Inggris itu harus kehilangan salah satu gelandang andalannya, Santi Cazorla.

Cazorla harus menepi dari lapangan hijau karena persoalan cedera. Kabar ini dikonfirmasi langsung pelatih the Gunners, Arsene Wenger.

"Ini bukan musim yang baik bagi dia, setidaknya tiga atau empat bulan (Cazorla) absen," kata arsitek berjuluk Professor tersebut dikutip dari NDTV, Senin (7/12).

Cedera yang menimpa Cazorla bermula saat pemain tersebut memperkuat Arsenal melawan Norwich. Dalam laga yang berakhir imbang itu lututnya bermasalah dan ditarik pada babak kedua.

Pesepak bola asal Spanyol lantas menjalani operasi setelah ligamen lutut pecah. Posisinya di lini tengah the Gunners menjadi milik Aaron Ramsey.

Ramsey yang belakangan diplot untuk lebih menyerang mengaku siap kembali memainkan peran tersebut. "Saya lebih memilih bermain di tengah, mudah-mudahan saya bertahan di sana," ujar anggota tim nasional Wales itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement