Senin 07 Dec 2015 13:24 WIB

Arsenal Siap Boyong Jese Rodriguez dari Real Madrid

Rep: C08/ Red: Citra Listya Rini
Jese Rodriguez
Foto: REUTERS/Sergio Perez
Jese Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID,  MADRID  -- Klub besar Liga Primer Inggris Arsenal dikabarkan ingin memboyong pemain depan Real Madrid, Jese Rodriguez. Pemain berbakat asal Spanyol itu diminati the gunners karena diketahui sedang tak betah di Santiago Bernabeu sejak awal musim.

Penyebabnya, pelatih Los Blancos Rafael Benitez jarang memberinya kesempatan bermain. Dikutip dari Sportmole, Senin (7/12), Arsenal akan melayangkan tawaran kepada pihak Madrid di jendela transfer musim dingin pada Januari 2016 ini.

Tim Meriam London diketahui memang butuh sosok striker secepatnya pasca cedera yang dialami pemain utama mereka Alexis Sanchez.  Jadinya stok Arsene Wenger untuk lini depan Arsenal hanya tersisa Oliver Giroud dan Theo Walcott.

Jese sendiri adalah pemain asli didikan akademi Real Madrid Castilla sejak 2007 lalu. Di beberapa musim, pemain 22 tahun itu juga sudah pernah mengalami masa peminjaman ke klub lain.

(Baca juga: Cedera Lutut, Cazorla Terpaksa Menepi Empat Bulan).

Ketika Madrid dilatih Carlo Ancelotti, sebenarnya Jese banyak mendapatkan kesempatan unjuk gigi. Tapi berlalih ke tangan Benitez, nasib Jese jadi tak kunjung jelas. Apalagi sejak Karim Benzema dan Gareth Bale sembuh dari cedera, mantan pemain Huracan itu semakin memiliki peluang yang tipis untuk merumput.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement