Senin 07 Dec 2015 13:41 WIB

Hajar Napoli, Donadoni: Penggawa Bologna Luar Biasa

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Roberto Donadoni
Foto: EPA/Matteo Bazzi
Roberto Donadoni

REPUBLIKA.CO.ID, BOLOGNA -- Performa apik ditunjukkan Bologna kala menghadapi Napoli pada giornata ke-15 Serie A. Bertanding di stadion Renato Dall'Ara, Ahad (6/12) malam WIB, armada I Rossoblu menundukkan tim tamu dengan skor 3-2.

Terkait hasil tersebut, pelatih tuan rumah, Roberto Donadoni tidak dapat menyembunyikan kegembiaraanya. Ia memuji kerja keras anak asuhnya.

"Kami mengambil pendekatan yang tepat dan dimasukkan dalam kinerja luar biasa," kata eks arsitek Parma FC dikutip dari Football Italia, Senin (7/12).

Sebelum laga dimulai, ia meminta pemainnya agar tidak terpengaruh nama besar  lawan. Sehingga bisa fokus pada permainan sendiri. "Kami berhasil, pada akhirnya kualitas mereka mulai muncul," ujar Donadoni.

Pada pertandingan tersebut Bologna unggul 3-0 terlebih dahulu melalui sepasang gol Mattia Destro menit 14 dan 60. Serta Luca Rossettini pada menit ke-21. Napoli berhasil memperkecil ketertinggalan melalui aksi Gonzalo Higuain di penghujung laga.

Tambahan tiga poin membuat Destro dan rekan-rekan menjauh dari Zona degradasi. Armada I Felsinei mengantongi 16 angka dan berada di tangga ke-15. Sensasi lainnya, stadion Renato Dall'ara jadi saksi Bologna menghentikan catatan 18 laga tak terkalahkan milik Napoli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement