Senin 07 Dec 2015 15:09 WIB

Casillas Bertekad Kalahkan Chelsea di Stamford Bridge

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini
Iker Casillas
Foto: REUTERS//Ina Fassbender
Iker Casillas

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  FC Porto akan menjalani laga penentuan kontra Chelsea untuk lolos dari Grup G Liga Champions menuju fase 16 besar di London tengah pekan ini. Kiper Porto Iker Casillas siap memberikan kekalahan kepada Chelsea yang memang musim ini kerap terjungkal di kandang sendiri.

“Kami kalah di kandang melawan Dynamo Kiev. Kami tak mengalami hal sama di kandang Chelsea,” kata Casillas seperti dikutip dari the Telegraph Senin (7/12).

Kiper asal Spanyol ini memastikan Porto tidak akan bermain bertahan di Stamford Bridge meski hanya memerlukan satu poin untuk lolos. Menurutnya, mereka tetap akan bermain menyerang demi meraih kemenangan. Pasalnya, kemenanganlah menurut dia satu-satunya jalan yang bisa memantapkan langkah timnya lolos ke fase 16 besar.

“Kami ingin terus berada di Liga Champions untuk itu kami tidak akan ambil resiko degan tidak tampil menyerang. Saya kiri kami selalu punya mental untuk bisa menggapai kemenangan, termasuk di Stamford Bridge,” kata eks pemain Real Madrid ini.

 

Porto dan Chelsea sama-sama mengumpulkan 10 poin setelah melakoni lima pertandingan. Jumlah keduanya masih bisa disalip oleh penghuni peringkat ke-3 Kyv yang dalam waktu bersamaan akan melawan Maccabi Tel Aviv.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement