Selasa 08 Dec 2015 07:58 WIB

Prandelli Sebut Milan Bermain Terlalu Berhati-hati

AC Milan
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
AC Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mantan pelatih Timnas Italia, Cesare Prandelli merasa AC Milan tampil terlalu berhati-hati saat melawan Carpi pada pekan ke-15 Serie A. Prandelli angkat bicara terkait partai Serie A antara Rossoneri melawan Carpi yang berakhir imbang tanpa gol itu.

"Setelah bermain baik saat melawan Sampdoria, Milan sekali lagi tidak dapat mempertahankan permainan terbaiknya. Mereka melihatkan kekurangan dalam mendribbling dan menciptakan peluang," tulis Prandelli dalam kolom mingguan untuk Calciomercato disadur Football Italia, Selasa (8/12).

"Selain dari agretivitas permainan Carpi dan kurangnya kualitas lini tengah Milan, saya sering mendapatkan kesan bahwa Milan memilik gaya terlalu skolastik saat bermain. Ketika Anda melihat Giacomo Bonavnetura bermain saya tidak melihat fantasi lebih dan keinginan untuk mengambil resiko yang bisa membuat perbedaan," kata mantan pelatih La Viola itu.

Prandelli menambahakan apabila AS Roma terpuruk saat kehilangan Frnacesco Totti dan tidak mampu bangkit secara mental setelah pukulan telak dari Barcelona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement