Selasa 08 Dec 2015 13:03 WIB

Kacau! Blanc Lagi Jengkel dengan Ulah Anak Asuhnya

Rep: C31/ Red: M Akbar
Laurent Blanc
Foto: REUTERS/Benoit Tessier
Laurent Blanc

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc dikabarkan sedang jengkel dengan ulah anak asuhnya, Adrien Rabiot.

Sang pelatih kesal setelah mendengar kabar kalau pemain berusia 20 tahun itu ingin meninggalkan Paris pada bursa transfer pemain Januari mendatang. Blanc menuding Rabiot telah bersikap tidak sopan karena sudah menyuarakan keinginannya untuk hengkang. (Baca: Gelandang PSG Ini Minta Dijadikan Pemain Pinjaman)

''Komentar Rabiot itu sungguh menggangu saya,'' kata Blanc, dikutip dari Four-Four Two, Selasa (8/12).

Blanc meminta supaya Rabiot dapat menghormati klub. Ia mengungkap sang pemain sampai kini masih memiliki kontrak hingga lima tahun di Les Parisiens. 

''Saya mungkin (akan) marah lagi (ketika membicarakan sikap Rabiot),'' ujarnya.

Pemain berusia 20 tahun ini sebelumnya pernah menjadi pemain pinjaman di klub Toulouse pada tahun 2013. Di tahun yang sama, Rabiot dipanggil untuk masuk tim nasional Prancis U21 dan berhasil mencetak satu gol dari 13 penampilannya.

Sejauh ini Rabiot telah melewati tujuh pertandingan bersama PSG. Ia datang dari bangku cadangan saat kemenangan 3-0 atas OGC Nice dan pernah menjadi pemain penting di tim inti PSG.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement