Selasa 08 Dec 2015 16:00 WIB

Buffon Tidak Sabar Reuni dengan LIorente

Rep: Frederikus D Bata/ Red: Israr Itah
Fernando Llorente
Foto: Reuters/Max Rossi
Fernando Llorente

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Kapten Juventus Gianluigi Buffon tidak sabar bertemu penyerang Sevilla FC Fernando LIorente. Juve bakal bertemu Sevilla pada matchday keenam Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (9/12) dini hari WIB.

Situasi emosional bakal terjadi mengingat Liorente pernah berada di kamar ganti Juve selama dua tahun. (Baca juga: Respek Buffon untuk Sevilla)

"Besok kami reuni dengan Fernando LIorente. Kami semua memiliki kenangan indah dengannya," ujar penjaga gawang berusia 37 tahun, dikutip dari Football Italia, Selasa (8/12).

Selama dua tahun Llorente berseragam hitam putih, kata Buffon, ia selalu dihargai oleh semua pemain.  Penghargaan itu tidak hanya saat berlaga, tapi juga dalam keseharian.

"Dia seorang pria baik yang meninggalkan kami di Juve," tutur Gigi.

Buffon memuji komitmen mantan rekannya itu ketika diturunkan. Menurut dia, sang bomber selalu memberikan segalanya untuk kebaikan tim.

"Akan menjadi hal besar melihat dia lagi," ujar kapten tim nasional Italia ini.

Buffon juga ditanya seputar bursa juara kompetisi terelit Benua Biru. Ia menyebut kampiun musim lalu Barcelona masih layak difavoritkan. Namun dalam 11 bulan setelah di final di Berlin, menurut dia banyak hal telah berubah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement