Selasa 08 Dec 2015 19:11 WIB

Lanzini Terancam Absen Enam Pekan

Red: M Akbar
Manuel Lanzini
Manuel Lanzini

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- West Ham United kemungkinan tidak diperkuat gelandang serang pinjaman Manuel Lanzini selama enam pekan karena cedera paha, demikian diungkapkan klub, Selasa.

"West Ham United dapat mengonfirmasi bahwa Manuel Lanzini berpeluang absen sampai enam pekan karena cedera (otot) quadriceps," kata klub Liga Primer Inggris itu melalui situs resminya, Selasa (8/12).

"Lanzini menjalani pemindaian pada Senin dan sekarang akan memulai periode rehabilitasi, yang diperkirakan akan membuatnya absen dari penampilan bersama tim pertama untuk periode yang dapat mencapai enam pekan."

Lanzini (22), dipinjam West Ham selama semusim dari klub Uni Emirat Arab Al Jazira pada Juli, dan telah mencetak empat gol dari 12 penampilannya di liga sejak kedatangannya.

Absennya pemain Argentina ini merupakan hantaman cedera terkini bagi pelatih West Ham Slaven Bilic, yang telah kehilangan pengatur permainan Dimitri Payet (pergelangan kaki), dan dua penyerang Diafra Sakho (paha) dan Enner Valencia (pergelangan kaki).

Sementara itu, pemain sayap Victor Moses masih menanti hasil pemindaian terhadap masalah pada otot paha belakangnya.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0
sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement