Rabu 09 Dec 2015 08:23 WIB

Madrid Menangi Lima Laga Berturut-turut, Benitez Bangga

Rep: C08/ Red: Israr Itah
Rafael Benitez
Foto: REUTERS/Vincent West
Rafael Benitez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Rafael Benitez senang dengan kemenangan besar 8-0 yang didapatkan timnya saat menjamu wakil Swedia Malmo FF di Santiago Bernabeu, Rabu (9/12) dini hari WIB. Selain memastikan Madrid lolos sebagai juara grup A, juga menjadi kemenangan kelima berturut-turut Los Blancos pasca kalah pada El Clasico. 

“Kita sudah menang berturut-turut lima kali. Ini adalah kemajuan yang baik. Kami akan terus meningkatkan permainan,” kata Benitez, dikutip dari situs resmi Real Madrid.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu kemudian tak lupa memuji bintangnya Cristiano Ronaldo yang membukukan rekor gol terbanyak sepanjang sejarah babak penyisihan grup Liga Champions. Empat gol yang dibuat CR7 ke gawang Malmo menjadikan Ronaldo sudah mencetak 11 gol di Liga Champions musim ini.

“Kami beruntung memiliki pemain ambisius dan kompetitif seperti Ronaldo. Dia mendorong kami meraih banyak kemenangan,” ujar Benitez. 

Selain itu, ia juga menyanjung Karim Benzema yang juga berhasil mencatatkan hat-trick. Kemajuan pesat pemain asal Prancis itu juga memuaskan Benitez karena belakangan Benzema diterpa kasus hukum yang menyeret namanya. 

Dalam dua laga terakhir, Benzema sudah mencetak lima gol. Dua gol ia sumbangkan saat Madrid mengalahkan Getafe di La Liga akhir pekan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement