Rabu 09 Dec 2015 18:41 WIB

Mourinho: Chelsea Masih Berpeluang Juarai Liga Champions

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Citra Listya Rini
Jose Mourinho
Foto: REUTERS/Tony O'Brien
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea percaya diri untuk bisa bertahan di Liga Champions 2015/16. Meski terpuruk di Liga Primer, pelatih the Blues, Jose Mourinho yakin klubnya masih punya peluang untuk menjadi klub paling bergengsi di dunia, yaitu meraih trofi Liga Champions musim ini.

Mou menegaskan tak tertarik untuk tampil cuma di Liga Eropa. Pelatih asal Portugal itu merasa masih mampu lolos 16 besar Liga Champions dan menjuarainya.

"Saya tahu saat ini terlihat mudah untuk bisa memenangkan Liga Eropa agar bisa tampil di Liga Champions (2016/17). Tapi ada cara lain, yaitu masih ada peluang menang di Liga Champions musim ini," kata Mou seperti dilansir ESPNFC, Rabu (9/12).

(Baca juga: Courtois: Memalukan Jika Chelsea Terlempar ke Liga Europa).

 

Chelsea bakal menjamu FC Porto pada putaran final penyisihan Grup G Liga Champions, Kamis (10/12) dini hari nanti. The Blues hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa lolos ke fase 16 besar.

Peluang itu masih ada. Mengingat skuad Mou berada dipuncak klasemen grup dengan perolehan 10 poin di atas FC Porto yang juga punya poin klasemen sama. Chelsea juga diuntungkan karena laga nanti malam bakal dihelat di Stamford Bridge.

(Baca juga: Casillas Bertekad Kalahkan Chelsea di Stamford Bridge).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement