Kamis 10 Dec 2015 07:48 WIB

'Olympiakos Sudah Habis-Habisan Lawan Arsenal'

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Marco Silva
Foto: REUTERS/Andrew Couldridge
Marco Silva

REPUBLIKA.CO.ID, PIRAEUS-- Olympiakos Piraeus kecewa dengan kekalahan 0-3 dari Arsenal di Stadion Georgios Karaiskaki dalam laga terakhir Grup F Liga Champions, Kamis (10/12) dini hari WIB. Mimpi Olympiakos untuk melenggang maju ke fase berikutnya harus pupus oleh hat-trick striker Arsenal Olivier Giroud.

Meski kalah, pelatih Olympiakos Marco Silva tetap membesarkan hati para pemainnya. Ia memuji timnya usai pertandingan dengan Meriam London.

"Kami sudah habis-habisan melakukan segala yang kami bisa,"kata Silva dikutip dari media lokal, Mais Futebol, Kamis (10/12).

Ia pun mengakui Meriam London memiliki tingkat kemampuan yang berbeda. Olympiakos, pelatih Portugal ini mengatakan, tak bisa melebihi level kemampuan Arsenal yang lebih tinggi.

Silva menyarankan suporter Olympiakos harus bangga dengan tim yang didukungnya. Sebab, Olympiakos berjuang habis-habisan untuk bermain di kualifikasi Grup F sampai akhir.

Kiprah wakil Yunani ini di pentas Eropa belum berakhir. Olympiakos berhak tampil pada babak 32 besar Liga Europa karena finis sebagai peringkat ketiga Grup F.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement