Kamis 10 Dec 2015 08:18 WIB

Cech Puji Gol Giroud

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Olivier Giroud
Foto: REUTERS/Andrew Couldridge
Olivier Giroud

REPUBLIKA.CO.ID, PIRAEUS-- Arsenal berhasil mengamankan kemenangan 3-0 atas wakil Yunani Olympiakos Piraeus  di Stadion Georgios Karaiskaki dalam laga terakhir Grup F Liga Champions, Kamis (10/12) dini hari WIB. Olivier Giroud menjadi pahlawan lewat hat-trick-nya.

Kiper Petr Cech merasa Arsenal menyuguhkan permainan yang baik dan menemukan peluang untuk mencetak gol. Sebelumnya bola percobaan the Gunners sempat mengenai mistar gawang sebelum akhirnya Giroud memecah kebuntuan lwat golnya pada menit ke-29.

Penyerang Prancis ini kemudian menambah golnya pada menit ke-49, serta 67 lewat titik putih. Cech pun tak segan melontarkan pujiannya untuk Giroud. (Baca juga: Giroud Lega Arsenal Lolos ke Babak 16 Besar)

"Giroud telah mencetak gol fantastis," ujar Cech, dikutip dari laman resmi Arsenal, Kamis (10/12).

Ia menilai hasil 3-0 ini sebagai kemenangan besar untuk klub dan suporter Meriam London. 

"Kemenangan ini memberikan kami kepercayaan diri," katanya. (Baca juga: Bungkam Olympiakos 3-0, Wenger Bangga Penampilan The Gunners)

Sebelumnya, Arsenal kalah 1-2 di Stadion Emirates oleh Olympiakos. Namun the Gunners mampu membalasnya untuk memastikan tiket ke babak 16 besar sekaligus menghentikan langkah Olympiakos di Liga Champions. Eks kiper Chelsea ini menilai Arsenal memang pantas lolos ke fase berikutnya karena telah kerja keras dan menampilkan tim yang solid.

(Baca juga: Ciptakan Hat-trick Bantu Arsenal Lolos, Wenger Sanjung Giroud)

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement