Kamis 10 Dec 2015 08:22 WIB

Pelatih Zagreb Sebut Muenchen Pantas Menang

Rep: Frederikus D Bata/ Red: Israr Itah
Zoran Mamic
Foto: REUTERS/Antonio Bronic
Zoran Mamic

REPUBLIKA.CO.ID, ZAGREB -- Dinamo Zagreb tak kuasa membendung dominasi Bayern Muenchen. Bertanding di kandang sendiri, Stadion Maksimir, Zagreb, wakil Kroasia ditekuk dua gol tanpa balas pada laga terakhir Grup F Liga Champions, Kamis (10/12) dini hari WIB.

Pelatih tuan rumah Zoran Mamic menilai tim lawan pantas meraih hasil positif. Ia melihat sepanjang laga Bayern terus memberikan ancaman. (Baca juga: Puji Zagreb, Guardiola Siap Hadapi Lawan Terbaik pada 16 Besar)

"Saya mengucapkan selamat kepada Bayern atas kemenangan yang memang layak diperoleh," tutur arsitek berusia 44 tahun dikutip dari laman UEFA, Kamis (10/12).

Mamic menilai raksasa Bundesliga memiliki sederet pemain yang bisa membuat perbedaan. Salah satunya Robert Lewandowski. Penyerang asal Polandia memborong semua gol pada laga ini.

"Perbedaanya mereka memiliki 'pembunuh' seperti Lewandowski," ujarnya.

Ia juga memuji peran penggawa Muenchen lainnya. Di antaranya seputar aksi Arturo Vidal dan Thomas Muller pada babak kedua.

Dinamo Zagreb finis sebagai juru kunci grup F dengan mengantongi tiga poin dari enam laga. Adapun Bayern yang berstatus juara grup melaju ke babak 16 besar bersama Arsenal yang menempati peringkat kedua.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement