Kamis 10 Dec 2015 11:36 WIB

Kontrak Pemain Sriwijaya FC Berakhir Bulan Lalu

Rep: Maspril Aries/ Red: Israr Itah
Sriwijaya FC
Foto: Antara
Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --- Kontrak seluruh pemain Sriwijaya FC sudah berakhir. Kontrak yang ditandatangani pemain dengan manajemen klub yang dikelola PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) usai terhitung sejak akhir November 2015.

“Para pemain dan tim pelatih menandatangani kontrak terhitung sejak 1 Desember 2014 lalu dengan masa durasi kontrak satu tahun,” kata Faisal Mursyid sekretaris PT SOM, Kamis (10/12).

Menurut Faisal, para pemain yang sudah mengakhir kontrak tersebut kini sudah kembali ke tempat asal masing-masing, termasuk para pemain asing. 

Dengan berakhirnya kontrak pemain tersebut, manajemen menurut Faisal Mursyid tengah melakukan evaluasi terhadap tim secara keseluruhan.

“Termasuk kita melakukan evaluasi apakah para pemain musim lalu masih akan diperpanjang kontraknya atau diputus. Keputusannya akan segara disampaikan manajemen pada Januari 2016,” ujarnya.

Untuk persiapan tim ke depan, manajemen Sriwijaya FC akan mempersiapkan tim,berikut kontrak para pemain dan pelatih sesuai dengan kebutuhan.

“Jika kompetisi kembali berjalan normal maka format kontrak tentu akan akan berbeda dengan format kontrak jika tim hanya mengikuti turnamen,” kata sekretaris PT SOM.

Setelah berakhirnya kontrak tersebut, sudah ada satu pemain asing Sriwijaya FC yang menandatangani kontrak dengan klub baru. Pemain tersebut yaitu Abdoulaye Maiga yang akan membela klub Malaysia T Team.  

Pemain belakang asal Mali yang memperkuat Sriwijaya FC selama dua musim tersebut bergabung di T-Team bersama Makan Konate yang juga hengkang dari Persib Bandung. Dua pemain ini akan ditangani pelatih asal Indonesia Rahmad Darmawan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement