Kamis 10 Dec 2015 12:23 WIB

Pato Diragukan kembali Merumput di Eropa

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini
Alexandre Pato
Foto: EPA/Mauricio Dueñas
Alexandre Pato

REPUBLIKA.CO.ID, CORINTHIANS -- Pelatih Corinthians, Tite mengatakan masih membutuhkan jasa Alexandre Pato di Corinthians. Meskipun pada pemberitaan sebelumnya bahwa pihak klub ingin menjual 'Si Bebek' lantaran memiliki harga jual yang tinggi.

"Pato adalah pemain luar biasa. Saya sangat mengingikannya, dia memiliki musim yang bagus karena telah beranjak dewasa, sepertinya dia telah kembali beradaptasi dengan sepak bola Brasil," jelas Tite seperti dikutip Soccerway, Kamis (10/12).

Sebelumnya, Presiden Corinthians Roberto de Andrade menyatakan bakal menerima proposal penawaran terkait Pato, mengingat klub benar-benar ingin menjual sang bomber. Apalagi, pemain berusia 26 tahun tersebut memiliki gaji yang sangat besar.

Namun tidak bagi Tite yang masih ingin merasakan jasa Pato. "Ia mencetak gol-gol penting di Sao Paolo. Pintu kami terbuka untuk dia. Dalam formasi 4-1-4-1 dia bisa bermain di kiri, menusuk dari tengah atau dari kanan. Dia memiliki kemampuan bagus untuk melakukan finishing," kata Tite.

Beberapa klub elite Eropa menginginkan jasa Pato untuk dapat kembali merumput di pentas benua biru. Terlebih Pato juga sempat bermain bersama AC Milan.

(Baca juga: Pato Ingin Segera Merumput Kembali di Eropa).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement