Kamis 10 Dec 2015 13:44 WIB

Sriwijaya FC Bentuk Tim Baru pada Januari 2016

Rep: Maspril Aries/ Red: Israr Itah
Sriwijaya FC
Foto: Antara
Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG --- Manajemen Sriwijaya FC hampir menyelesaikan evaluasi menyeluruh terhadap tim yang dibentuk pada 2015. Selanjutnya, manajemen klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut akan mempersiapkan tim anyar pada awal Januari 2016.

“Hasil evaluasi akan segera kita umumkan dalam waktu dekat. Seluruh pemain baik yang kontraknya diperpanjang atau pemain yang baru direkrut dijadwalkan sudah berkumpul pada pekan pertama Januari 2016,” kata Achmad Haris, Asisten Manajer Sriwijaya FC, Kamis (10/12).

Achmad masih enggan menyebutkan nama-nama pemain yang dipertahankan. Ia mengatakan manajemen sudah mengantongi beberapa nama pemain yang menjadi target dan terus menjalin komunikasi dengan bidikan mereka.

"Namun belum tepat jika kita sebutkan namanya sekarang,” ujarnya.

Menurut dia, rekrutmen pemain dilakukan sesuai dengan kebutuhan dan kepentingan tim secara keseluruhan. Ia engatakan pada awal Januari 2016 nama-nama pemain tersebut sudah bisa diumumkan.

"Kami menginginkan kompetisi pada 2016 sudah bisa berjalan normal kembali,” katanya.

Kontrak pemain Sriwijaya FC yang dibentuk pada 2015 sudah berakhir pada November lalu. Sejumlah pemain bahkan sudah memperkuat klub baru seperti Abdoulaye Maiga yang membela klub Malaysia T Team.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement