Jumat 11 Dec 2015 13:47 WIB

Lolos 32 Besar Liga Europa, Fiorentina Fokus ke Juventus

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Fiorentina
Foto: twitter
Fiorentina

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Satu tahapan di Liga Europa telah dilewati Fiorentina. Pada Jumat (11/12) dini hari WIB, armada La Viola sukses menaklukkan Belenenses 1-0.

Kemenangan itu membuat wakil Italia menembus babak 32 besar kompetisi kelas dua benua biru. Skuat polesan Paulo Sousa finis sebagai runner up Grup I di bawah FC Basel.

"Hari ini kami mendapatkan hasil sesuai yang kami harapkan, tinggal menunggu undian berikutnya," kata gelandang Fiorentina Borja Valero, dikutip dari Football Italia, Jumat (11/12).

Tanpa berlama-lama larut dalam euforia kemenangan, ia meminta kubunya fokus ke laga lanjutan. Pada akhir pekan ini, Fiorentina bertemu Juventus pada giornata ke-16 Serie A.

"Sekarang kami harus mempersiapkan diri melawan Juventus. Kami berharap bisa melakukan dengan baik," ujar pesepak bola berusia 30 tahun itu.

Valero mengatakan laga melawan Juve bukan saja soal perolehan poin di tabel klasemen. Tetapi juga memiliki arti penting untuk penggemar. Ia optimistis, La Viola mampu berbicara banyak menghadapi juara bertahan empat tahun beruntun itu.

"Kami tidak takut siapa pun, kami akan pergi ke Turin memainkan permainan kami meski tidak mudah melawan Juventus yang sangat kuat," ujar Valero.

Fiorentina berada di posisi kedua tabel klasifika. Pasukan ungu mengantongi 32 poin dari 15 laga, unggul lima angka di atas Juve.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement