Jumat 11 Dec 2015 20:00 WIB

Pelaksanaan RUPS PT PSM Belum Ada Kejelasan

Red: M Akbar
PSM Makassar
Foto: ligaprima.co.id
PSM Makassar

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Manajemen PT Paggolona Sulawesi Mandiri (PT PSM) hingga kini masih menunggu arahan dari dewan komisaris untuk memastikan jadwal pelaksanaan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) guna menentukan langkah tim ke depan.

CEO PT PSM, Rully Habibie saat dikonfirmasi dari Makassar, Jumat, mengatakan pihaknya pada dasarnya sudah mengajukan agar rapat tersebut digelar bersama seluruh komisaris dan pemegang saham di internal PSM. Namun pengajuan itu belum mendapat respon dari pihak direksi.

"RUPS PT PSM akan dibahas mulai level direksi, memang kemungkinannya seperti itu. Kemudian (yang juga menjadi fokus pembahasan) posisi perusahaan serta planningnya seperti apa kedepan," katanya.

Rully menjelaskan, pihaknya saat ini sedang menunggu konfirmasi terlebih dahulu. Hanya saja, menurut dia, memang jadwal RUPS sudah harus tetapkan namun kondisi saat ini memang tidak sesuai harapan karena belum adanya arahan dari direksi.

Media Officer PSM Ramli Manong juga mengakui hal yang sama, yaitu pihaknya sementara menunggu arahan dari pihak petinggi PSM. Pihaknya mengaku jika sudah ada perintah tentu bisa langsung melakukan persiapan.

Sementara itu, Ketua umum PSM yang juga anggota dewan komisaris PSM, Sadikin Aksa belum berhasil dimintai konfirmasinya, begitupun Andi Surudji anggota dewan komisaris lainnya.

PSM Makassar pasca tersingkir dari Piala Jenderal Sudirman memang tengah diliburkan tanpa batas waktu yang ditentukan. Kegagalan yang menimpa tim Juku Eja itu memang telah memakan korban dengan mundurnya Sumirlan sebagai manajer tim.

Terkait kondisi yang terjadi saat ini, tidak sedikit lapisan suporter dan pecinta PSM mendesak pengurus agar melakukan evaluasi total di tubuh PSM. Membentuk manajemen yang bagus dan tim yang hebat menjadi harapan mereka.

"Tentu harapan kami agar mematangkan betul perencanaan tim, sebelum membentuk kembali skuat untuk mengarungi kompetisi ataupun turnamen di tahun depan," ujar Presiden Red Gank, Sul Dg Kulle.

Perencanaan tersebut diharapnya bakal dibahas dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang dalam waktu dekat digelar. "Semoga hasilnya baik, apalagi PSM sudah berusia seabad, sudah seharusnya ada trofi juara bisa direbut," katanya.

 

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement