Senin 14 Dec 2015 16:09 WIB

Ivanovic Harapkan Kontrak Baru dari Chelsea

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Branislav Ivanovic
Foto: REUTERS/Christian Hartmann
Branislav Ivanovic

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  -- Kontrak Bek Chelsea Branislav Ivanovic di Stamford Bridge akan habis pada musim ini. Klub dari negeri Pizza, Inter Milan dikabarkan tertarik dengan Ivanovic.

Namun, pemain asal Yugoslavia ini mengharapkan kontrak baru dari the Blues. Sebab, Ivanovic sangat senang berlaga bersama Chelsea.

“Saya tahu saya tidak memulai musim dengan baik, tetapi saya kembali bermain,” kata Ivanovic pada Daily Star, dikutip dari Sports Mole, Senin (14/12).

Ia berjanji akan mencoba melakukan yang terbaik untuk klub besutan pelatih Jose Mourinho ini. Selain itu, Ivanovic juga berharap Chelsea segera pulih dan merangkak naik ke posisi atas klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Ivanovic akan menunggu staf the Blues untuk membicarakan masa depannya di Chelsea. “Saya pikir Chelsea akan memiliki waktu untuk berbicara tentang masa depan saya,” ujarnya.

Pemain berusia 31 tahun banyak menghabiskan waktunya bermain di klub-klub Liga Serbia. Ivanovic pernah tercatat sebagai pemain klub Srem, OFK Beogard, lokomotiv Moscow sebelum menginjakkan kaki di Liga Primer Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement