Senin 14 Dec 2015 17:20 WIB

Dua Laga Penting Buat Sinisa Mihajlovic

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini
Sinisa Mihajlovic
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Sinisa Mihajlovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar buruk bagi masa depan pelatih AC Milan, Sinsa Mihajlovic, yang akan didepak dari klub apabila dalam dua pertandingan terakhir menjelang libur Natal tidak memetik kemenangan.

Seperti dikutip Football Italia, Senin (14/12), Rossoneri gagal mengalahkan klub penghuni papan bawah, Hellas Verona di San Siro, Ahad (13/12), atas kejadian tersebut pemilik klub Silvio Berlusconi terlihat marah di tribun penonton atas hasil imbang 1-1.

Sedangkan surat kabar Tuttosport melaporkan hari in bahwa Berlusconi telah menetapkan tujuan untuk memperoleh 12 poin dalam empat pertandingan terakhir di 2015 ini. Aurat kabar tersebut mempercayai dalam dua pertandingan ke depan nanti melawan Sampdoria di ajang Coppa Italia dan Frosinone di lanjutan Serie A akhir pekan ini bisa menjadi keputusan masa depan pelatih asal Serbia tersebut.

Bisa saja Milan akan menggantikan posisi pelatih lain di jeda musim dingin 2016 mendatang, setelah hanya berhasil menduduki urutan ke-7 dalam 16 pekan yang telah dilalui. Nama-nama bakal calon pengganti Mihajlovic pun tembus ke berbagi media, yakni Mauro Tasotti, Cristian Brocchi, Cesare Prandelli, Luciano Spalletti, dan Francesco Guidolin sebagai pengganti potensial.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement