Senin 14 Dec 2015 22:42 WIB

Espanyol Pecat Pelatih Sergio Gonzalez

Sergio Gonzalez
Foto: EPA/ALEJANDRO GARCIA
Sergio Gonzalez

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Klub Liga Spanyol Espanyol memecat pelatih Sergio Gonzalez pada Senin (14/12). Hasil buruk dengan hanya mencatatkan satu kemenangan dari delapan pertandingan terakhir mereka menjadi alasan pemecatan.

"Espanyol telah memutuskan pada beberapa jam terakhir untuk melepas pelatih Katalan itu dari tugas-tugasnya," kata klub Espanyol dalam pernyataan di situs resmi mereka.

Gonzalez merupakan mantan pemain Espanyol dan memimpin mereka finis di peringkat kesepuluh pada musim lalu saat debutnya bersama tim Katalan tersebut. 

Bagaimanapun, kekalahan 0-1 dari Celta Vigo meski bermain melawan sepuluh pemain selama lebih dari 40 menit akhir pekan lalu membuat para petinggi klub gusar. Sebab Espanyol hanya unggul tiga angka di atas zona degradasi.

Bulan lalu, produsen mobil model asal Cina Rastar Group mencapai kesepakatan untuk membeli 80 persen saham klub yang bermarkas di Barcelona itu. Dengan suntikan dana sebesar 45 juta euro (Rp 705 miliar) diharapkan dapat membantu membereskan utang-utang klub.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement