Senin 14 Dec 2015 23:03 WIB

Latihan Perdana Barca di Jepang Dipenuhi Penggemar

Fan cilik Barcelona di Jepang
Foto: EPA/FRANCK ROBICHON
Fan cilik Barcelona di Jepang

REPUBLIKA.CO.ID, YOKOHAMA -- Barcelona menjadi magnet dalam Piala Dunia Antarklub yang tengah berlangsung di Jepang. Setelah disambut meriah di Bandara Narita, para pemain Barcelona dikerumuni oleh penggemar mereka di Jepang pada Senin (14/12) setelah mengadakan sesi latihan pertama di Stadion Nippatsu Mutsuzawa, Yokohama.

Penggemar Blaugarana ini terdiri dari berbagai tingakatan usia. Mulai dari orang dewasa hingga anak-anak antusias menyaksikan idola mereka.

Bintang asal Brazil Neymar, yang masih dililit cedera otot pangkal paha, hanya duduk sepanjang latihan. Dua rekannya di lini depan, Lionel Messi dan Luis Suarez tampil santai ketika mereka mempersiapkan diri untuk pertandingan semifinal melawan tim Cina Guangzhou Evergrande.

"Tentu saja Guangzhou telah membuktikan diri bahwa mereka merupakan tim yang kuat," kata gelandang Barca Sergio Busquets kepada para pewarta.

Ia mengatakan Guangzhou memiliki campuran pemain-pemain yang bagus, termasuk beberapa pemain Brasil. Busquets menegaskan Barca tidak akan menganggap enteng pertandingan itu.

"Mudah-mudahan kami dapat memainkan gaya bermain sepak bola kami, karena kami datang ke Jepang untuk kembali memenangi gelar," kata dia.

Para pemain Barca sempat berpose sebentar untuk difoto dan memberi tanda tangan kepada para penggemar. Messi dan Andres Iniesta menjadi sosok yang paling banyak disoraki dari kerumunan penggemar yang berjumlah sekitar 200 orang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement