Senin 14 Dec 2015 23:38 WIB

'Lawan Dynamo Kiev tak Mudah Bagi City'

Txiki Begiristain
Foto: EPA/LAURENT GILLIERON
Txiki Begiristain

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Direktur sepak bola Manchester City Txiki Begiristain memperingatkan bahwa laga 16 besar Liga Champions melawan Dynamo Kiev bukanlah hal mudah bagi the Citizens. Hasil undian Liga Champions yang berlangsung Senin (14/12) mempertemukan kedua tim ini pada babak 16 besar.

“Ini tidak mudah. Mereka membuktikan sebagai tim yang bagus dengan mengalahkan Porto dan meraih hasil imbang melawan Chelsea,” kata Begiristain dikutip dari laman resmi City.

Pria berusia 51 tahun mengatakan undian ini sulit. Tetapi menurut dia hal terpenting adalah the Citizens menunjukkan perkembangan dalam kompetisi ini dan merea akan berjuang untuk maju ke perempat final Liga Champions.

“Cuaca (dingin di Ukraina) terkadang tidak membantu tetapi kami harus siap. Setidaknya kami bermain di Inggris, memang cuacanya tidak sama tetapi hampir mirip. Kami siap untuk mencoba tampil lebih baik di kompetisi ini dan terus berkembang,” ujar dia.

Ia menilai laga akan sulit karena Dynamo ingin menunjukkan kekuatan mereka kepada orang-orang. Dengan tampil pada babak 16 besar, kata Begiristain, menjadi indikator wakil Ukraina ini tim yang bagus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement