Senin 14 Dec 2015 23:43 WIB

Main dengan Ronaldo Alasan Pato Gabung Milan

Rep: C17/ Red: Israr Itah
Alexandre Pato
Foto: EPA/Mauricio Dueñas
Alexandre Pato

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Alexandre Pato mengungkapkan rahasia bahwa ia hampir bergabung dengan klub Liga Primer Inggris, Chelsea pada 2007 silam. Akan tapi Pato menolak kepindahannya lantaran ingin merumput bersama Ronaldo Luiz Nazario Lima saat sang legenda Brasil itu berkostum AC Milan.

Pemain berjuluk si Bebek ini bergabung dengan raksasa Italia AC Milan pada musim 2007/08 dari klub Brasil Internacional dengan mahar 4 juta Euro (Rp 62 miliar). 

"Sebelum saya datang ke Italia untuk bergabung dengan Milan pada 2007, saya melihat koran. Ada nama saya dihubungkan dengan beberapa klub Inggris. Saya tahu Chelsea sangat tertarik, tapi mimpi saya sangat besar untuk bermain bersama Ronaldo yang kala itu membela Milan," tegas Pato dilansir Daily Mail, Senin (14/12).

"Ketika Milan menghubungi manajer, saya langsung menginginkan pergi ke sana untuk mewujudkan mimpi bermain bersama Ronaldo dan Paolo Maldini. Tetapi, lambat laun saya ingin bermain di pentas Liga Inggris," kata sang striker.

Saat ini media-media Inggris santer memberitakan bahwa Pato dibidik beberapa klub besar Liga Primer Inggris yakni, Manchester United, Liverpool, Arsenal dan Chelsea. Beberapa hari lalu, Pato terlihat sedang berjalan di London dan menyatakan hal itu adalah urusan pribadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement