Selasa 15 Dec 2015 10:01 WIB

Kesepatakan Milan dan Bee Diharapkan Rampung Setelah Natal

Rep: C08/ Red: Israr Itah
Bee Taechaubol
Foto: Reuters/Chaiwat Subprasom
Bee Taechaubol

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Rencana pengambilalihan 48 persen saham AC Milan oleh pengusahan asal Thailand Bee Taechaubol masih mengalami penundaan. Bee sebenarnya sudah sepakat untuk menggelontorkan uangnya sebesar  500 juta euro untuk berinvestasi buat Rossoneri. tapi, realisinya masih belum bisa dirampungkan karena sejumlah alasan.

Dikutip dari Football Italia, Selasa (15/12), pemilik AC Milan Silvio Berlusconi disebutkan oleh kantor berita ANSA sudah melakukan pembicaraan lewat telepon dengan Bee. Pembahasan realisasi pembelian saham dilakukan akhir tahun ini.

Proses pembelian yang berlarutlarut ini sempat memunculkan dugaan Bee batal menjadi investor Milan. Karena itulah, Berlusconi ingin melakukan pembicaraan langsung dengan Bee untuk menjelaskan situasi pembahasan terkini. 

Milan memang butuh pasokan dana segar supaya memuluskan langkah mereka untuk mewujudkan target kembali menjadi klub yang disegani di Eropa. Sebab, Berlusconi belakangan kerap mengalami kerugian dalam usahanya sehingga tak bisa sendirian dalam membiayai proyek Rossoneri.

Di awal musim, Berlusconi sudah mencoba untuk membenahi Milan dengan mengucurkan ratusan jutaan euro untuk membeli Carlos Bacca, Andrea Bertolacci, Alessio Romagnoli dan Luiz Adriano. Tapi, hal itu dinilai belum cukup karena buktinya permainan Milan masih melempem dan hanya berkutat di papan tengah Serie A.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement