Selasa 15 Dec 2015 16:09 WIB

Mignolet Dapat Kontrak Baru Sebelum Tahun Baru?

Simon Mignolet
Foto: Reuters/Carl Recine
Simon Mignolet

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL  --  Simon Mignolet belakangan ini kurang apik menjaga gawang Liverpool. Masa depan Mignolet bersama the Reds pun menjadi tanda tanya.

Terakhir, Liverpool harus puas mendapatkan satu poin setelah diimbang 2-2 atas West Bromwich Albion di Stadion Anfield dalam pertandingan Liga Primer Inggris, Ahad (13/12). Kebobolan dua gol West Brom diyakini karena kesalahan Mignolet yang gagal menjaga gawang Liverpool.

Ini juga bukan pertama kalinya Mignolet gagal menyelamatkan gawang Liverpool. Kejadian serupa pernah dialami the Reds di pertandingan kualifikasi grup Liga Europa saat melawan Girodins de Bordeaux.

Dilansir the Guardian, Selasa (15/12), Liverpool dikabarkan bakal menyodorkan kontrak baru buat Mignolet sebelum tahun baru. Pun, bayaran Mignolet dikabarkan bakal dinaikkan dari yang didapatnya sekarang sebesar 60 ribu pounds per pekan di Anfield.

(Baca juga: Dianggap Gagal Jaga Gawang Liverpool, Klopp Bela Mignolet)

Meski permainan Mignolet sedang tidak oke, namun pelatih Liverpool Juergen Klopp menolak untuk menyalahkan peforma sang kiper. Klopp malah membela Mignolet dan berencana untuk menawarkan kontrak baru Liverpool untuk kiper berdarah Belgia ini. “Itu salah saya sebagai pelatih,” ujar Kloop, dikutip Liverpool Echo, Senin (14/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement