Selasa 15 Dec 2015 17:24 WIB

Moratti: Juventus Pesaing Inter Milan dalam Perebutan Scudetto

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini
Massimo Moratti
Foto: Alessandro Garofalo/Reuters
Massimo Moratti

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Raihan gemilang yang dicapai Inter Milan sejauh ini mendapat sambutan baik dari mantan presiden La Benemata, Massimo Moratti. Menurut Moratti, Inter benar-benar tim yang kuat dalam persaingan Scudetto musim ini.

Sedangkan Moratti menambahkan apabila Juventus adalah pesaing utama mereka untuk merebutkan gelar prestisius tersebut. Nerazzurri berada di puncak klasemen Serie A setelah berhasil menang atas Udinese 4-0 di Estadio Friulli akhir pekan lalu.

"Akhir pekan yang sempurna untuk Inter Milan, dengan melihat banyaknya pesaing yang bermain imbang dan kalah," kata Moratti kepada Gazzetta dello Sport.

"Meskipun pada laga Fiorentina melawan Juventus saya berharap hasil akhir imbang, nyatanya Juve tampil sempurna dengan kemenangan 3-1," kata Moratti. "Apakah Juventus pesaing utama ? Ya, karena mereka memiliki tradisi yang kuat di Italia. Tapi kami akan terus melaju dengan penuh optimistis".

Moratti mengatakan tahun ini Inter memiliki skuat yang penuh semangat dan kuat. Pun, sokongan suporter turut membantu Nerazzurri meraih kemenangan.

"Pemain yang berbakat dan pelatih (Roberto Mancini) adalah sosok yang tepat. Kami berada dalam sepakbola yang sangat baik," kata Moratti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement