Rabu 16 Dec 2015 07:18 WIB

Cetak Gol Lagi untuk Inter, Brozovic Tuai Sanjungan

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Marcelo Brozovic
Foto: Inter.it
Marcelo Brozovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN--Pemain muda Inter Milan Marcelo Brozovic kembali tampil menawan saat diturunkan oleh pelatih Roberto Mancini. Dipercaya tampil sebagai pemain inti sejak menit pertama, gelandang 23 tahun ini mencetak satu gol untuk kemenangan Inter 3-0 atas Cagliari di ajang Coppa Italia, Rabu (16/12) dini hari WIB.

Mancini pun senang atas kinerja pemain yang dipinjam dari Dinamo Zagreb ini. Menurutnya, Brozovic talenta muda yang terus menunjukkan perkembangan. (Baca: Gilas Cagliari 3-0, Mancini Merendah)

"Saya yakin dia akan terus tumbuh menjadi gelandang top," kata Mancini usai laga, dikutip laman resmi Inter, Rabu (16/12).

Brozovic mencetak gol spektakuler lewat tendangan melengkung dari luar kotak penalti pada menit ke-71. Gol ini melepaskan Inter dari tekanan setelah pada babak pertama unggul melalui Rodrigo Palacio.

Tembakan Brozovic pula yang mengenai tiang dan kemudian diteruskan Ivan Perisic menjadi gol ketiga Inter pada menit ke-81. (Baca juga: Winger Inter Gembira Taklukkan Cagliari)

Rekan Brozovic di lini tengah, Jonathan Biabiany pun memuji pemain asal Kroasia itu. Menurut Biabiany, Brozovic sukses menunjukkan pengaruhnya dengan kembali mencetak gol hanya dalam kurun beberapa hari saja sejak akhir pekan lalu melakukan hal yang sama ke gawang Udinese.

"Kami harap Brozovic terus melanjutkan kehebatannya mencetak gol lagi seperti ini," kata dia.

Musim ini, Brozovic membuat 12 penampilan bersama Inter dengan mencetak tiga gol.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement