Rabu 16 Dec 2015 23:06 WIB

Mancini: Silahkan Pergi, Montoya!

Rep: Kiki Sakinah/ Red: M Akbar
Roberto Mancini
Foto: REUTERS/Giampiero Sposito
Roberto Mancini

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengatakan ia tidak akan menghalangi langkah Martin Montoya untuk meninggalkan klub pada bursa transfer Januari mendatang.

Pernyataan Mancini ini disampaikan setelah munculnya kabar jika bek kanan ini sudah berniat untuk meninggalkan Giuseppe Meazza.

"Dia bisa meninggalkan klub pada Januari nanti. Tentunya ini bisa saja jika dia tidak menemukan kecocokan dengan kondisi yang ada sekarang. Saat ini dia sudah bermain dan membuktikan bisa menjadi bagian dari tim. Tapi itu semua, terserah kepada dia," jelas Mancini, seperti dilansir dari Four Four Two, Rabu (16/12).

Pemain berusia 24 tahun ini telah bergabung dengan Inter sebagai pemain pinjaman dari Barcelona. Namun, ia baru membuat penampilan pertamanya bersama Nerrazzuri saat kemenangan atas Udinese dan Cagliari.

Sementara itu, agen Montoya mengakui awal bulan ini kliennya merasa sedih karena jarang mendapatkan kesempatan untuk tampil. Mancini kembali mengatakan, dirinya memberikan izin bagi Montoya untuk pergi.

"Saya sudah berbicara dengannya, tapi dalam sepakbola sesuatu berubah dalam hitungan minggu. Terserah dia. Dia adalah anak yang baik, serius dan sopan. Seharusnya dia berbicara pada saya: 'Dengar, saya perlu untuk pergi ke tim utama di mana saya bisa bermain konsisten'. apa yang bisa saya jawab?" kata pelatih berusia 51 tahun ini.

"Sekarang dia bermain bagus, jadi terserah padanya. Jika ia memutuskan untuk tetap tinggal, saya senang," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement