Kamis 17 Dec 2015 19:54 WIB

Raul Tolak Jabatan Direktur di Real Madrid

Rep: C08/ Red: Citra Listya Rini
Raul Gonzalez
Foto: AP Photo/John Minchillo
Raul Gonzalez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID  --  Legenda Real Madrid Raul Gonzalez dikabarkan menolak tawaran dari presiden klub Florentino Perez yang menyodorkan posisi direktur. Perez menginginkan Raul menjadi pejabat di jajaran manajemen Los Blancos karena dedikasi Raul yang begitu loyal selama 16 tahun bermain di klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

Dikutip dari Marca,Kamis (17/12), Raul belum mau menerima tawaran itu karena masih menikmati liburan pasca pensiun sebagai pemain bola bulan lalu. Raul pensiun di klub Liga Amerika Utara (NASL) New York Cosmos.

Raul merasa penunjukkan dirinya sebagai salah satu direktur masih terlalu terburu-buru. Bila ia sudah selesai dari masa liburan bersama keluarganya di Amerika, mantan pemain  bernama lengkap Raul Gonzalez Blanco itu suatu saat tak akan menolak jabatan yang disodorkan Perez kepadanya.

Sebab sampai saat ini, walau tidak pensiun di El Merengues Raul juga tak bisa menyembunyikan rasa cintanya untuk Real Madrid.

El Real juga dikenal suka memberikan posisi penting kepada legenda klub. Seperti Zinedine Zidane dipercaya menjadi pelatih Real Madrid Castilla atau Madrid B. Begitu juga dengan mantan penyerang era 90-an Emilio Butragueno yang diberi jabatan sebagai salah satu direktur bagian teknis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement