Jumat 18 Dec 2015 05:40 WIB

Messi: Semoga Bisa Main di Final

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Yudha Manggala P Putra
Lionel Messi
Foto: REUTERS/Yuya Shino
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, YOKOHAMA -- Mega bintang Barcelona Lionel Messi mengaku kecewa karena harus absen akibat sakit ginjal yang dialaminya. Messi harus absen di pertandingan semifinal Piala Dunia antar klub, dan berharap bisa main saat final melawan River Plate.

Messi duduk di bangku cadangan saat Barcelona mengalahkan Guangzhou Evergrande 3-0. Messi disebut-sebut mengalami masalah pada batu ginjalnya, dan memposting ketidakhadirannya di Facebok.

''Kerja bagus untuk tim, kami masuk final. Ini menyakitkan kehilangan pertandingan, aku berharap fit 100 persen untuk membantu tim di final,'' tulis Messi, seperti dilansir Football-Espana, Jumat (18/12).

Rekan satu tim Messi, Javier Mascherano berharap, Messi bisa kembali ke Barcelona untuk bermain di final pada Ahad nanti, atau paling tidak dia melakukan yang terbaik untuk pulih.

''Aku telah berbicara dengannya dan dia lebih baik. Dia ingin bermain tapi sakitnya tidak tertahankan,'' ujarnya.

Mascherano melanjutkan, ''Aku pikir dia akan siap pada Ahad. Dia akan melakukan segala macam usaha untuk bermain di final,'' tegas Mascherano yang juga rekan senegara Messi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement